Penyakit Sipilis / Raja Singa adalah suatu penyakit menular seksual ( PMS ). Infeksi penyakit menular seksual ini disebabkan oleh Treponema pallidum. Rute utama penularan adalah melalui kontak seksual, sipilis pada wanita dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau pada saat kelahiran, sehingga sifilis kongenital.
Penyakit Sipilis Raja Singa ini tidak mengenal ruang dan waktu, dimana saja, kapan saja baik itu laki-laki / Perempuan, Orang Tua, Dewasa, Remaja, atau bahkan anak-anak bisa mengidap penyakit SIPILIS ini.



Obat sipilis De Nature
; Adalah Obat SIPILIS/ RAJA SINGA, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.
Obat sipilis De Nature disini adalah satu-satu,nya OBAT yang terkenal AMPUH…!!! dan tidak perlu di ragukan lagi MANFAAT nya.
Obat sipilis De Nature
: Alhamdulillah sudah banyak membantu Penderita Sipilis, baik Penis / Vagina yang Gatal-gatal, Kencing Terasa nyeri / Sakit, kencing keluar Darah / Kencing Nanah dll.
Obat sipilis De Nature
Sudah teruji secara KLINIK’s dan sudah di buktikan oleh JUTAAN member kami,dari dalam kota hingga sampai luar jawa ( Jawa,Kalimantan, Sumatera,Medan,Surabaya,Bali dan Papua ), bahkan Luar negeri ( Arab saudi, Brunai, Hongkong, Korea, Taiwan, dll)

Tanda-tanda Penyakit Kelamin ( Sipilis Raja Singa )

Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Contohnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Contohnya: GONORE, SIPILIS
Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.Contohnya: JAMUR
Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Contohnya: SIPILIS, CHANCROID
Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER Ayam (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
Perubahan warna kulit dan mata,misalnya pada HEPATITIS B/C.

Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan   Jika ada salah satu dari Keluarga anda, teman ANDA, kenalan anda atau bahkan ANDA sendiri, mengalami sakit Sipilis tersebut, Maka segeralah di obati, agar supaya lekas sembuh dan tidak menular ke orang lain.
Segeralah Hubungi Kami ……….
XL >>> 087 802 911 456
TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857

INDOSAT >>> 085 869 978 978 



Pertanyaan yang sering diajukan Apa benar ampuh obatnya? Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutinsesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari/ Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,- Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!

XL >>> 087 802 911 456 TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857 INDOSAT >>> 085 869 978 978

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. Segeralah Hubungi Kami ……….
XL >>> 087 802 911 456
TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857
INDOSAT >>> 085 869 978 978

RAHASIA TERJAMIN !!!!!


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda** KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Comments are closed.