Herpes kelamin  merupakan penyakit akibat dari virus yang umumnya ditandai dengan luka melepuh yang menyakitkan biasanya di daerah mulut dan sekitarnya dan alat kelamin. Beberapa orang juga pernah mengalami penyakit herpes untuk bagian anus,   mata,  jari-jari tangan atau kaki. Virus yang menyebabkan penyakit herpes kelamin adalah virus simplex.
Penyakit Herpes kelamin  adalah penyakit herpes yang umum dan menyerang kulit kelamin,  pangkal paha, dan daerah sekitarnya.

Jika tidak diobati dengan obat herpes yang tepat Virus herpes akan tetap berada di tubuh meskipun gejala penyakit sudah menghilang. Biasanya lepuhan akan kambuh kembali pada tempat yang sama, beberapa minggu sampai tahu-tahun berikutnya dengan rasa nyeri dan jumlah yang relatif berkurang.
Saran kami untuk kesembuhan penyakit herpes ini silahkan konsultasikan pada kami, yang sudah berpenalaman menangani baik gejal herpes ataupun herpes yang sudah menahu.

Silahkan konsultasikan saja pada kami keluhan anda di nomor hp:

  • 087 802 911 456
  • 085 3181 72857
  • 085 869 978 978

Penyebab penyakit herpes kelamin
Herpes kelamin disebabkan oleh virus simpleks ( HSV ),  yang ditularkan melalui kontak langsung. Setelah terbentuk,  virus aktif dalam tubuh dan semakin mengaktifkan selama penderita mengalami masa stres, dan menjadi aktif dalam sel saraf. HSV memasuki tubuh melalui selaput lendir atau lubang kecil pada kulit sebagai akibat dari kontak langsung misalnya  melalui sentuhan, ciuman, dan aktivitas seksual vagina, oral, atau anal. Virus yang paling menular adalah melalui kontak langsung dengan luka herpes, juga dapat menular melalui air ludah , atau melalui kontak kulit dengan orang yang tidak memiliki luka yang tampak atau gejala lainnya tetapi orang tersebut sebagai penderita penyakit herpes.

 Penyebaran  herpes kelamin  sulit dicegah. Hal ini disebabkan karena sebagian penderita penyakit herpes yang tidak tahu dirinya terinfeksi dan dapat menularkannya. Orang yang tahu dirinya terinfeksi-pun mungkin tidak mengetahui mereka dapat menularkan infeksi walaupun mereka tidak memiliki  luka herpes yang terbuka.

Angka penularan bisa  dikurangi dengan penggunaan kondom. Tetapi kondom tidak dapat mencegah semua penularan. Infeksi dapat menulari dan ditulari dari daerah kelamin yang  lebih luas daripada yang ditutup oleh celana dalam dan juga di area mulut.


Ciri-Ciri herpes Genitalis
1. Satu atau beberapa lepuh yang sakit berisi air pada kulit alat kelamin, baik pria  maupun wanita , juga dapat terjadi  di anus, pantat, dan paha.
2. Lepuh kecil sewaktu-waktu akan pecah dan membentuk luka terbuka
3. luka bisa  kering dengan sendirinya dan meninggalkan keropeng

Luka yang diakibatkan oleh  herpes dapat bertahan sampai 3 minggu atau lebih, yang disertai demam, gatal, dan pembesaran pada kelenjar limfa. Penderita  yang terinfeksi  herpes akan mengalami kesulitan saat buang air kecil.

Virus herpes akan tetap berada di tubuh meskipun gejala penyakit sudah menghilang. Biasanya lepuhan akan kambuh kembali  pada tempat yang sama, beberapa minggu sampai tahu-tahun berikutnya dengan rasa nyeri dan jumlah yang relatif berkurang.

Jika anda memerlukan Obat Herpes, Obat sipilis, obat kutil kelamin, Dll Disini kami De nature indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi Obat Herpes, Obat sipilis, obat kutil kelamin (HPV) Dll. Yang efektif membunuh bakteri nya dan menghilangkan Penyakit penyakit kelamin. Segera Hubungi Kami...087 802 911 456
 
Herpes genitalis merupakan infeksi pada genital dengan gejala khas berupa vesikel yang berkelompok dengan dasar eritem bersifat rekuren. Herpes genitalis terjadi pada alat genital dan sekitarnya (bokong, daerah anal dan paha).
Ada dua macam tipe HSV yaitu : HSV-1 dan HSV-2 dan keduanya dapat menyebabkan herpes genital. Infeksi HSV-2 sering ditularkan melalui hubungan seks dan dapat menyebabkan rekurensi dan ulserasi genital yang nyeri. Tipe 1 biasanya mengenai mulut dan tipe 2 mengenai daerah genital.



Ada 2 jenis penyakit herpes:
1. Herpes Zoster 
Herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini. Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah. Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air. Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.

2. Herpes Simplex Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.

Bagaimana Tanda dan Gejala Penyakit Herpes Atau Cacar?
Tanda dan gejala herpes yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.

Cara Penanganan dan Pengobatan Penyakit Herpes Atau Cacar?
Pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar hal yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain denganpemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit. Penderita apabila tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock.Obat-obatan yang diberikan pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar ditujukan untuk mengobati keluhan gejala yang ada seperti nyeri dan demam, misalnya diberikan paracetamol. Pemberian Acyclovir tablet (Desciclovir, famciclovir, valacyclovir, dan penciclovir) sebagai antiviral bertujuan untuk mengurangi demam, nyeri, komplikasi serta melindungi seseorang dari ketidakmampuan daya tahan tubuh melawan virus herpes. Sebaiknya pemberian obat Acyclovir saat timbulnya rasa nyeri atau rasa panas membakar pada kulit, tidak perlu menunggu munculnya gelembung cairan (blisters). Pada kondisi serius dimana daya tahan tubuh sesorang sangat lemah, penderita penyakit Herpes Atau Cacar sebaiknya mendapatkan pengobatan dengan obat herbal khusus penyakit herves. Seperti Obat Herpes Produk De Nature.

Sebagai upaya pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan imunisasi vaksin varisela zoster. Pada anak sehat usia 1 - 12 tahun diberikan satu kali. Imunasasi dapat diberikan satu kali lagi pada masa pubertas untuk memantapkan kekebalan menjadi 60% - 80%. Setelah itu, untuk menyempurnakannya, berikan imunisasi sekali lagi saat dewasa. Kekebalan yang didapat ini bisa bertahan sampai 10 tahun.

Jika anda memerlukan Obat Herpes, Obat sipilis, obat kutil kelamin, Dll Disini kami De nature indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi Obat Herpes, Obat sipilis, obat kutil kelamin (HPV) Dll. Yang efektif membunuh bakteri nya dan menghilangkan Penyakit penyakit kelamin. Segera Hubungi Kami...087 802 911 456



Obat Herpes Herbal>>>>>>
 
Cara mengobati herpes ternyata tak sesulit yang kita kira. Namun sebelum bicara soal obat, sebaiknya kita kenali apa herpes itu. Herpes adalah serangan virus pada kulit. Bisa menyerang kulit badan, muka maupun kelamin.

Ada 2 jenis penyakit herpes:

1. Herpes Zoster

cara mengobati herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit herpes ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.

Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah.

Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.

2. Herpes Simplex

Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.

Herpes sangat bisa disembuhkan, sudah ada pengobatan medis yang memadai cara mengobati herpes untuk itu. Namun umumnya memakan waktu yang relatif agak lama. Sementara serangan herpes membawa rasa sakit dan bentuk yang mengerikan pada tubuh. Penyembuhan yang lama juga menyisakan cacat pada kulit yang tidak sedap dipandang. Bayangkan jika serangan herpes terjadi pada wajah, sungguh hal yang tidak kita inginkan.


Jika anda memerlukan obat Herpes, Atau kutil kelamin atau HPV Disini kami De nature indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi Obat Herpes, Obat sipilis, obat kutil kelamin (HPV) Dll.  Yang efektif membunuh bakteri  nya dan menghilangkan Penyakit-penyakit kelamin.  Segera Hubungi Kami...087 802 911 456


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  6. Proses obat hanya 6 jam
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  10. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
RAHASIA TERJAMIN !!!!!

Bagaimana Cara Membeli Obat Ini Secara Online ?
Untuk cara pembelian obat :  

    • Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
    • Sebutkan alamat lengkap
    • Sebutkan obat yang anda pesan
  • Pilih Mandiri/BCA/BRI/BNI untuk anda transfer


Kirim ke no hp : 087 802 911 456 - Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.    - Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 087 802 911 456
CONTOH PEMESANAN: Agus Rahmat#pesan obat sipilis#Jl Jendral Soedirman No.25 RT01 RW05 Kelurahan Purwosari Kecamatan Cikopo, Cikampek 52537#via MANDIRI Kirim ke no :087 802 911 456 

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN   
Agus Rahmat#Telah Transfer Rp. 320.000, – , Via MANDIRI#Obat Sipilis.   
Konfirmasikan Via SMS ke : 087 802 911 456  
(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).   
– Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda) 

Kami Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda** KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
 
Cara Mengobati Kutil Kelamin
Kutil Kelamin (Kutil Genitalis atau dengan nama lain Kondiloma Akuminata) adalah merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual. Secara medis, penyakit ini tidak begitu berbahaya bagi pasien dibanding penyakit lain yang tergolong IMS. Penyakit ini ‘hanya’ membuat daerah yang terinfeksi tidak tampak indah dipandang. Virus ini menyebar melalui kontak langsung kulit ke kulit saat melakukan hubungan seks dengan metode oral, hubungan seks normal, atau anal seks/dubur dengan pasangan yang terinfeksi. Ciri khas dari penyakit ini adalah munculnya kutil dalam jumlah banyak dan lebih besar dari kutil umumnya, menyerupai bunga kol, merah, lebih persis seperti jengger ayam jago.


Apa itu HPV (human papillomavirus)?
HPV (human papillomavirus) adalah virus menular seksual. Hal ini ditularkan melalui kontak kelamin (seperti seks vaginal dan anal). Hal ini juga ditularkan melalui kontak kulit-ke-kulit. Setidaknya 50% dari orang-orang yang telah melakukan hubungan seks akan memiliki HPV pada suatu saat dalam kehidupan mereka.

banner-sipilis-2.gif
Mengapa saya tidak mendengar HPV?
HPV bukanlah virus baru. Tetapi banyak orang tidak tahu tentang hal itu. Kebanyakan orang tidak memiliki tanda-tanda.

Siapa yang bisa mendapatkan HPV?
Siapa pun yang pernah memiliki kontak kelamin dengan orang lain mungkin memiliki HPV. Baik pria maupun wanita bisa mendapatkannya dan menyebarkannya tanpa menyadarinya. Karena mungkin tidak ada tanda-tanda, seseorang mungkin memiliki HPV bahkan jika tahun telah berlalu sejak ia berhubungan seks.
Anda lebih mungkin untuk mendapatkan HPV jika Anda memiliki:
• seks pada usia dini,
• banyak pasangan seks, atau
• pasangan seks yang telah memiliki banyak mitra.

Jika tidak ada tanda-tanda, mengapa saya perlu khawatir tentang HPV?
Ada lebih dari 100 jenis HPV dan tidak semua dari mereka menyebabkan masalah kesehatan. Beberapa jenis HPV dapat menyebabkan masalah seperti kutil kelamin. Beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkan kanker serviks, vagina, vulva, atau anus. Sebagian besar masalah ini disebabkan oleh tipe 6, 11, 16 atau 18.

Apakah ada obat untuk HPV?
Obat Untuk HPV Tentu ada karena semua penyakit dicipatakan Tuhan sebagai ujian kita, kita juga wajib berusaha mengobati dan berdoa.. Ada pengobatan untuk masalah kesehatan yang HPV dapat menyebabkan, seperti kutil kelamin, perubahan serviks, dan kanker serviks.

Apa yang harus saya ketahui tentang kutil kelamin?
Ada banyak pilihan pengobatan untuk kutil kelamin. Jika kutil kelamin tidak diobati mereka mungkin pergi, tetap sama, atau peningkatan ukuran atau nomor, tetapi mereka tidak akan berubah menjadi kanker.

Apa yang harus saya ketahui tentang kanker serviks?
Semua wanita harus mendapatkan Pap Smear secara teratur. Tes Pap mencari perubahan sel yang disebabkan oleh HPV. Tes menemukan perubahan sel awal - sehingga leher rahim bisa diobati sebelum sel-sel berubah menjadi kanker. Tes ini juga dapat menemukan kanker pada tahap awal sehingga dapat diobati sebelum menjadi terlalu serius. Sangat jarang untuk meninggal akibat kanker serviks jika penyakit ini ditemukan secara dini.

Apa yang harus saya ketahui tentang kanker vagina atau vulva?
Kanker vagina adalah kanker vagina (jalan lahir). Kanker vulva adalah kanker pada klitoris, bibir vagina, dan membuka ke vagina. Kedua jenis kanker yang sangat langka. Tidak semua kanker vagina atau vulva disebabkan oleh HPV.

Apa yang harus saya ketahui tentang kanker dubur?
Kanker anal adalah kanker yang terbentuk di jaringan anus. Anus adalah pembukaan rektum (bagian akhir dari usus besar) ke luar tubuh.

Apakah ada tes untuk HPV?
Ya. Ini tes untuk jenis HPV yang dapat menyebabkan kanker serviks. FDA menyetujui tes HPV yang akan digunakan untuk wanita berusia lebih dari 30 tahun. Ini mungkin menemukan HPV bahkan sebelum ada perubahan serviks. Wanita yang memiliki tes HPV masih perlu untuk mendapatkan tes Pap.

Dapatkah saya mencegah HPV?
FDA telah menyetujui vaksin yang mencegah penyakit tertentu, termasuk kanker serviks, yang disebabkan oleh beberapa jenis HPV. Tanyakan kepada dokter Anda jika Anda harus mendapatkan vaksin HPV.

Apa lagi yang bisa saya lakukan untuk menurunkan kesempatan saya untuk mendapatkan HPV?

    Anda dapat memilih untuk tidak berhubungan seks (pantang).
    Jika Anda berhubungan seks, Anda dapat membatasi jumlah pasangan yang Anda miliki.
   Memilih pasangan yang tidak punya atau sedikit pasangan seks. Semakin sedikit mitra pasangan Anda memiliki - semakin kecil kemungkinan dia adalah memiliki HPV.
   
Tidak diketahui berapa banyak kondom melindungi terhadap HPV. Daerah yang tidak tercakup oleh kondom dapat terkena virus.


Jika anda memerlukan obat kutil kelamin atau HPV Disini kami De nature indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat kutil kelamin (HPV) yang efektif membunuh bakteri  hpv dan menghilangkan kutil kelamin.

Obat kutil kelamin pria maupun wanita? Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk salah satunya untuk mengobati penyakit kutil kelamin ini. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini sebelum kutil tsb menyebar ke seluruh tubuh. Apakah Anda tidak malu jika hal ini sampai terjadi? Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat Hubungi call/ 087 802 911 456
 
Kutil memang sering kita dengar, namun untuk penyakit kutil kelamin mungkin saja masih asing kita dengar dan masih banyak penderitanya yang belum tahu apa itu penyakit kutil kelamin. Sebelum jauh membahas apa penyakit kutil kelamin, bagi para penderita penyakit ini kami ingin memberi tahu apa obat kutil kelamin yang tepat.

Obat kutil kelamin pria maupun wanita? Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk salah satunya untuk mengobati penyakit kutil kelamin ini. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini sebelum kutil tsb menyebar ke seluruh tubuh. Apakah Anda tidak malu jika hal ini sampai terjadi? Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat Hubungi call/ 087 802 911 456

Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini sebelum kutil tsb menyebar ke seluruh tubuh. Apakah Anda tidak malu jika hal ini sampai terjadi? Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat kutil kelamin herbal dari produk herbal kami.

Kutil Kelamin (Kutil Genitalis atau dengan nama lain Kondiloma Akuminata) adalah merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual. Secara medis, penyakit ini tidak begitu berbahaya bagi pasien dibanding penyakit lain yang tergolong IMS. Penyakit ini ‘hanya’ membuat daerah yang terinfeksi tidak tampak indah dipandang. Virus ini menyebar melalui kontak langsung kulit ke kulit saat melakukan hubungan seks dengan metode oral, hubungan seks normal, atau anal seks/dubur dengan pasangan yang terinfeksi. Ciri khas dari penyakit ini adalah munculnya kutil dalam jumlah banyak dan lebih besar dari kutil umumnya, menyerupai bunga kol, merah, lebih persis seperti jengger ayam jago.

Apa itu HPV (human papillomavirus)?
HPV (human papillomavirus) adalah virus menular seksual. Hal ini ditularkan melalui kontak kelamin (seperti seks vaginal dan anal). Hal ini juga ditularkan melalui kontak kulit-ke-kulit. Setidaknya 50% dari orang-orang yang telah melakukan hubungan seks akan memiliki HPV pada suatu saat dalam kehidupan mereka.

Mengapa saya tidak mendengar HPV?
HPV bukanlah virus baru. Tetapi banyak orang tidak tahu tentang hal itu. Kebanyakan orang tidak memiliki tanda-tanda.

Siapa yang bisa mendapatkan HPV?
Siapa pun yang pernah memiliki kontak kelamin dengan orang lain mungkin memiliki HPV. Baik pria maupun wanita bisa mendapatkannya dan menyebarkannya tanpa menyadarinya. Karena mungkin tidak ada tanda-tanda, seseorang mungkin memiliki HPV bahkan jika tahun telah berlalu sejak ia berhubungan seks.
Anda lebih mungkin untuk mendapatkan HPV jika Anda memiliki:
• seks pada usia dini,
• banyak pasangan seks, atau
• pasangan seks yang telah memiliki banyak mitra.


Jika tidak ada tanda-tanda, mengapa saya perlu khawatir tentang HPV?
Ada lebih dari 100 jenis HPV dan tidak semua dari mereka menyebabkan masalah kesehatan. Beberapa jenis HPV dapat menyebabkan masalah seperti kutil kelamin. Beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkan kanker serviks, vagina, vulva, atau anus. Sebagian besar masalah ini disebabkan oleh tipe 6, 11, 16 atau 18.

Apakah ada obat untuk HPV?
Obat Untuk HPV Tentu ada karena semua penyakit dicipatakan Tuhan sebagai ujian kita, kita juga wajib berusaha mengobati dan berdoa.. Ada pengobatan untuk masalah kesehatan yang HPV dapat menyebabkan, seperti kutil kelamin, perubahan serviks, dan kanker serviks.

Apa yang harus saya ketahui tentang kutil kelamin?
Ada banyak pilihan pengobatan untuk kutil kelamin. Jika kutil kelamin tidak diobati mereka mungkin pergi, tetap sama, atau peningkatan ukuran atau nomor, tetapi mereka tidak akan berubah menjadi kanker.
Apa yang harus saya ketahui tentang kanker serviks?
Semua wanita harus mendapatkan Pap Smear secara teratur. Tes Pap mencari perubahan sel yang disebabkan oleh HPV. Tes menemukan perubahan sel awal - sehingga leher rahim bisa diobati sebelum sel-sel berubah menjadi kanker. Tes ini juga dapat menemukan kanker pada tahap awal sehingga dapat diobati sebelum menjadi terlalu serius. Sangat jarang untuk meninggal akibat kanker serviks jika penyakit ini ditemukan secara dini.

Apa yang harus saya ketahui tentang kanker vagina atau vulva?
Kanker vagina adalah kanker vagina (jalan lahir). Kanker vulva adalah kanker pada klitoris, bibir vagina, dan membuka ke vagina. Kedua jenis kanker yang sangat langka. Tidak semua kanker vagina atau vulva disebabkan oleh HPV.

Apa yang harus saya ketahui tentang kanker dubur?
Kanker anal adalah kanker yang terbentuk di jaringan anus. Anus adalah pembukaan rektum (bagian akhir dari usus besar) ke luar tubuh.

Apakah ada tes untuk HPV?
Ya. Ini tes untuk jenis HPV yang dapat menyebabkan kanker serviks. FDA menyetujui tes HPV yang akan digunakan untuk wanita berusia lebih dari 30 tahun. Ini mungkin menemukan HPV bahkan sebelum ada perubahan serviks. Wanita yang memiliki tes HPV masih perlu untuk mendapatkan tes Pap.

Dapatkah saya mencegah HPV?
FDA telah menyetujui vaksin yang mencegah penyakit tertentu, termasuk kanker serviks, yang disebabkan oleh beberapa jenis HPV. Tanyakan kepada dokter Anda jika Anda harus mendapatkan vaksin HPV.

Apa lagi yang bisa saya lakukan untuk menurunkan kesempatan saya untuk mendapatkan HPV?

    Anda dapat memilih untuk tidak berhubungan seks (pantang).
    Jika Anda berhubungan seks, Anda dapat membatasi jumlah pasangan yang Anda miliki.
    Memilih pasangan yang tidak punya atau sedikit pasangan seks. Semakin sedikit mitra pasangan Anda memiliki - semakin kecil kemungkinan dia adalah memiliki HPV.
    Tidak diketahui berapa banyak kondom melindungi terhadap HPV. Daerah yang tidak tercakup oleh kondom dapat terkena virus.


Jika anda memerlukan obat kutil kelamin atau HPV Disini kami De nature indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat kutil kelamin (HPV) yang efektif membunuh bakteri  hpv dan menghilangkan kutil kelamin.