Picture
Pengobatan Penyakit Herpes Yang Paling Tepat Dan Efektif Manjur Yaitu dengan Obat Herbal Herpes “Obat Herpes De Nature”

Obat Herpes
De Nature
Rekomendasi terbaik untuk Anda penderita herpes ekstrak alami De Nature sudah terbukti secara alami ampuh dan aman dikonsumsi semua umur tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.


Dengan mengkonsumsi obat herbal herpes “De Nature” secara rutin, maka secara perlahan berbagai macam virus dan bakteri yang menginfeksi tubuh akan mati.
Penyembuhan terbaik yaitu dari luar dan dalam. Pengobatan dari dalam adalah membunuh virusnya, sementara dari luar adalah menghilangkan lepuhan atau gelembung herpes. Alhamdulillah, Kami sudah berpengalaman mengobati penyakit hgerpes secara tradisional dan tanpa operasi. Kombinasi dari berbagai macam herbal seperti propolis murni yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membasmi virus dan berbagai tanaman herbal yang berkhasiat.

Seputar Herpes Kelamin atau disebut juga Herpes genital  herpes kelamin merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang ditakuti oleh banyak orang karena susah untuk disembuhkan. Hubungan seks yang sehat adalah cara mencegah penularan terbaik, sayangnya masih ada beberapa mitos yang beredar seputar herpes genital.

Sekitar 70 persen orang yang terinfeksi herpes kelamin tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi. Karena selain gejalanya tidak disadari oleh penderita, penderita sering merasa bahwa pasangan seksualnya tidak berpenyakit. Padahal penyakit herpes kelamin ini mudah menular pada orang yang terbiasa bergonta-ganti pasangan seksual.

Herpes genital adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama di bagian kelamin (vagina, penis, termasuk di pintu dubur serta pantat dan pangkal paha) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS). Virus herpes terdiri atas dua jenis. Tipe 1 (HSV-1) biasanya menyebabkan herpes mulut, yakni infeksi pada bibir dan mulut. Ada pun gejalanya umumnya dikenal sebagai luka lepuh. Di masa lalu, HSV-1 tidak diketahui dapat menyebabkan herpes kelamin. Tapi, hal itu berubah, terutama di kalangan orang-orang yang mulai berhubungan seks di usia muda. Namun, dalam banyak kasus, herpes kelamin disebabkan oleh virus herpes tipe kedua (HSV-2).

HSV-2 tinggal di saraf. Ketika virus itu aktif, ia bergerak ke permukaan daerah yang terinfeksi (kulit atau selaput lendir) dan membuat salinan dari dirinya sendiri. Pada saat itu, virus-virus baru ini dapat menular pada orang lain. Kemudian, mereka melakukan perjalanan kembali melalui saraf ke ganglion (massa jaringan saraf), biasanya di dasar tulang belakang, dan tertidur untuk sementara waktu. ( Obat Herpes )

Gejala Herpes Kelamin ( Genital )

Gejala awal herpes kelamin biasanya mulai timbul pada hari ke 4-7 setelah terinfeksi. Penderita merasa gatal pada bagian tubuh tertentu, kesemutan dan sakit. Lalu muncul bercak kemerahan kecil, diikuti sekumpulan lepuhan kecil terasa nyeri. Lepuhan ini pecah dan bergabung membentuk luka melingkar.

Luka yang terbentuk biasanya menimbulkan nyeri dan membentuk keropeng (luka yang mengering). Selain itu, penderita mengalami kesulitan berkemih dan ketika berjalan akan timbul nyeri. Luka baru akan membaik dalam waktu 10 hari tetapi bisa meninggalkan jaringan parut. Gejala lain berupa kelenjar getah bening selangkangan biasanya agak membesar. Gejala awal ini sifatnya lebih nyeri, lebih lama dan lebih meluas dibandingkan gejala berikutnya dan mungkin disertai dengan demam dan tidak enak badan.

Secara medis, penyakit herpes kelamin belum ada obatnya, namun secara tradisional penyakit ini bisa disembuhkan. Walaupun begitu, pencegahan agar terhindar dari penyakit herpes kelamin menjadi hal yang penting sebelum semuanya terlambat. ( Obat Herpes Tradisional )

Infeksi Awal Herpes Kelamin ( Genital )

Setelah terinfeksi virus herpes kelamin, virus herpes tidak memberi dampak apa-apa di dalam tubuh, tetapi dapat memberi berbagai rangsangan seperti stres, menstruasi, penggunaan obat-obatan yang menekan sistem kekebalan tubuh dan kerusakan kulit dari panas, matahari atau bahan kimia. Seberapa sering virus herpes tersebut aktif akan bervariasi dari satu orang ke yang berikutnya.

Virus lolos respon kekebalan tubuh biasanya oleh serat saraf penetrasi. Sebagai sistem kekebalan tubuh yang bergerak dalam untuk mengendalikan infeksi, virus herpes kelamin menyembunyikan dirinya sendiri di dalam sel saraf dan cangkokan jauh dari tempat kejadian dengan menumpang pada sistem saraf transportasi khusus yang digunakan untuk memindahkan material dari satu ujung ke ujung.

Dengan cara ini virus herpes dibawa ke tubuh sel saraf dalam pembengkakan disebut ganglion yang terletak dekat dengan sumsum tulang belakang. Ketika mencapai tubuh sel, DNA virus akan ditambahkan bersama DNA sel saraf sendiri dalam nukleus. Pada tahap selanjutnya virus herpes kelamin mereproduksi dirinya sendiri menggunakan DNA virus yang tersembunyi dalam sel saraf. Partikel-partikel virus baru dirakit kemudian dikirimkan kembali ke serat saraf ke daerah kulit kemudian bertambah terus menerus (misalnya di sekitar bibir).


Comments are closed.