Condyloma acuminata  ( Genital warts ) Si Jengger Ayam yang sering disebut juga kutil kelamin, Adalah salah satu suatu penyakit kelamin menular seksual. Yang mana memang mulanya penyakit ini ditandai adanya bintik-bintik seperti kutil. Condyloma acuminata  ( Genital warts ) Si Jengger Ayam karena bentuknya yang khas, mirip jengger ayam, yakni kutil dengan permukaan berlekuk-lekuk (berjonjot-jonjot) di organ kelamin dan sekitarnya. Kutil-kutil kecil dapat bergabung membentuk kelompok yang lebih besar mirip dengan bunga kol.
Condyloma si jengger ayam atau kutil kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV ( Humand Papiloma Virus ) Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seks baik secara vaginal, anal, maupun oral. Bahkan penyakit ini juga bisa menular melalui sentuhan dengan daerah yang terinfeksi. Jika dibiarkan begitu saja tanpa penanganan khusus, penyakit kelamin jengger ayam ini bisa juga menyebabkan kanker serviks pada wanita. ( Cara Mengobati Condyloma )


Bagi anda yang sedang mencari pengobatan obat condyloma si jengger ayam atau kutil kelamin, kami sarankan Anda melakukan dari sekarang dengan pengobatan dengan obat herbal dari DE NATURE. Alhamdulilah pengobatan dari de nature sudah terbukti mengatasi penyakit-penyakit kelamin menular seksual seperti penyakit Condyloa Si jengger ayam Atau kutil kelamin. Obat Condyloma

Untuk Kesembuhan Silahkan Hubungi Kami....
XL >>> 087 802 911 456

TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857

INDOSAT >>> 085 869 978 978


Adapun pengobatan pada De Nature ini menggunakan dua cara, yakni pengobatan dari luar dan dalam. Obat Anti virus De nature dan kombinasi kapsul pipeca Dan Kapsul Bersih darah sangat membantu mengobati virus-virus ini. Dan Metode pengobatan de nature dari luar kami menggunakan dua jenis salep. Yakni salep perontok bintik/kutil, dan salep+ yang sudah terbukti aman tanpa efek samping.

Comments are closed.